MPLS SMAPRILA 2020 Masa Pandemi Covid-19

MPLS SMA PGRI Lawang 2020 Masa Pandemi Covid-19 Tahun Pelajaran 2020/2021








Jadwal Kegiatan MPLS









Sambutan Kepala SMA PGRI Lawang, Senin 13 Juli 2020

Kepala SMA PGRI Lawang DJOKO SASONGKO, S.Pd. mengucapkan puji dan syukur “Alhamdulillah” kepada Allah SWT, serta mengucapkan selamat kepada seluruh peserta didik baru Tahun Pelajaran 2020/2021 yang telah dinyatakan diterima SMA PGRI Lawang." 

“Selamat datang di Bumi SMAPRILA yang Berkompeten dan Berkarakter”. 

BUMI SMAPRILA

Diberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas perjuangan  ananda, hingga bisa lolos dalam seleksi PPDB tahun ini. Semoga keberhasilan ini menjadi jembatan kesuksesan ananda dalam meraih impian, menggapai cita-cita masa depan yang sukses dan bahagia.  

Kami segenap Keluarga besar SMA PGRI Lawang siap melayani dan mendampingi ananda dengan sepenuh hati. Ucapan selamat dan sukses  kepada Bapak Ibu orang tua/wali atas keberhasilan putra  putrinya, terima kasih karena bapak ibu telah mempercayakan putra putrinya kepada kami. 

SOP COVID-19 di SMA PGRI Lawang

Dalam masa pandemi covid-19 saat ini, maka kegiatan MPLS di SMA PGRI Lawang tetap berlangsung. Sehingga SMAPRILA tetap memfasilitasi para siswa dan siswanya dengan pelayanan secara online. Dengan demikian MPLS untuk era pandemi ini dijalankan dengan cara online, dan tetap mematuhi protokol covid-19, sehingga pihak sekolah selalu bersinergi dengan masyarakat dalam rangka mencegah persebaran virus corona yang melanda dunia.

Mohon doa,  dukungan dan kerjasamanya semoga kami  diberikan kemudahan dan kelancaran dalam melakukan pendampingan kepada ananda untuk mewujudkan.

SMAPRILA LUAR BIASA HEBAT SEMUA !!!....



#Bravo...
#Jayalah SMAPRILA Jaya....
#www.smapgrilawang.sch.id
#imel: smaprila79@gmail.com
#FB : Smaprila Jaya
#IG: smapgrilawang


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Direktori Guru

MOU BLKI Singosari dengan SMA PGRI Lawang