Tata Cara PPDB Online SMAPRILA 2020

Headline News... #Tatacara Pendaftaran Peserta Didik Baru Online Tahun Pelajaran 2020/2021 di SMA PGRI Lawang.... .#Bravo Smapila Jaya...Jayalah... Sukses...



Tata cara Pendaftaran PPDB Online dan kumpulan link untuk PPDB Online SMAPRILA dan tatacara yang harus diikuti agar tidak terjadi kesalahan :

  1. Baca dengan seksama semua informasi yang ada dalam blogspot kami edisi 6 s/d 24 April 2020, bila sudah sesuai pilihan hati Anda, maka lanjutkan langkah berikutnya.
  2. Sebelum mengisi data, harap disiapkan KK, KTP, file Foto Siswa, Raport Siswa, SKHU sementara, Kartu PIP (bila ada).
  3. Lakukan pembayaran online untuk pembelian formulir pendaftaran dengan cara mentransfer melaui ATM atau M-Banking Anda ke bank BRI dengan Nomor Rekening : 637301001739500 atas nama  : DJOKO SASONGKO, sebesar Rp. 100.000,00 untuk biaya pendaftaran yang kemudian Anda foto struk transfer Anda atau screenshoot laporan transaksi terkirim yang untuk "bukti pembayaran"
  4. Ketuk/klik link Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Online di SMA PGRI Lawang :

  5. https://bit.ly/367ejty

    Atau

    https://bit.ly/PPDB_ONLINE_SMAPRILA_2020 


  6. isikanlah biodata Anda dalam form yang telah Anda buka pada link di atas bila sudah selesai mengisi data dengan lengkap pada salah satu link PPDB Online di atas, maka lengkapi data Anda dengan mengirimkan bukti pembayaran yang telah Anda dapatkan dari langkah nomor 2 di atas kemudian klik/ketuk icon kirim atau submit.
  7. Agar pihak panitia PPDB Online bagian keuangan memiliki data pembayaran dari calon Peserta Didik Baru maka diwajibkan pendaftar memberikan laporan pembayaran berupa mengisi form berikut : 

  8. https://bit.ly/Form_Bukti_Pembayaran_Pendaftaran

  9. Silakan Anda Konfirmasi ke Panitia Sekretariat Pusat dengan mengirim informasi Anda :

    • Bapak Drs. Bambang Pujianto Nomor WA (0812 3431 3018)
    • Ibu Cahyaning Rosita, S.Pd. Nomor WA   (0856 4670 0755)
    • Bapak Dony AR, S.Pd. Nomor WA (0853 3495 5765)
  10. Selesai...
@ Selamat Bergabung Bersama Kami Keluarga Besar SMA PGRI Lawang.             @Semoga Kita Bisa Bersama - Sama Mensukseskan dan Mengantarkan Anak - Anak Untuk Masa Depan Mereka Sebagai Aset Kita Dan Bangsa Kita Tercinta.




Berikut kami sampaikan dalam rangka menyambut tahun pelajaran baru yaitu tahun pelajaran 2020/2021 dan juga mengingat kondisi negara kita sedang dilanda pandemic Covid-19, maka SMA PGRI Lawang yang orang mengatakan SMAPRILA melaksanakan Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2020/2021 dengan cara Online.

Lalu apakah pendaftaran cara offline tidak bisa ? jawabnya adalah BISA... dengan cara datang ke sekretarian pusat yaitu kantor SMA PGRI Lawang langsung mendaftarkan diri. Atau ke kantor sekretariat cabang yang telah ditunjuk oleh pihak SMAPRILA.

Untuk mengenal lebih dekat tentang apa, siapa, dan bagaimana sepak terjangnya lembaga pendidikan SMAPRILA untuk melakukan pendidikan dan pengajaran agar tercipta lulusan yang terampil dan berkualitas?... Ikuti dan cermati setiap poster yang kami tampilkan sebagai berikut :



Kesekretariatan PPDB SMAPRILA Tahun Pelajaran 2020/2021
Contact Person Kesekretariatan Pusat
Contact Person Kesekretariatan Cabang dan Wilayahnya



Informasi Tentang Link Pendaftaran Online
Penerimaan  Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2020/2021

Biaya Pendaftaran dan Daftar Ulang Peserta Didik Baru
Tahun Pelajaran 2020/2021 di SMAPRILA

Sekilas Informasi Kegiatan dan Prestasi Siswa dan Siswi SMAPRILA




Sekilas Informasi Kegiatan dan Prestasi Siswa dan Siswi 
SMAPRILA





Sekilas Informasi Kegiatan dan Prestasi Siswa dan Siswi 
SMAPRILA
  
Sekali lagi kami informasikan kepada Bapak Ibu Orang Tua Calon Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2020/2021 di SMA PGRI Lawang, apabila Calon siswa ingin daftar dengan cara online, harap dicermati tata cara pendaftaran peserta didik baru yang langkah-langkah pendaftaran sudah kami paparkan di atas.




#Bravo...
#Jayalah SMAPRILA Jaya....
#www.smapgrilawang.sch.id
#imel: smaprila79@gmail.com
#FB : Smaprila Jaya
#IG: smapgrilawang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Direktori Guru

MOU BLKI Singosari dengan SMA PGRI Lawang