Batik SMAPRILA


Dalam rangka untuk menumbuhkembangkan jiwa kewirausahaan siswa SMA PGRI Lawang, maka sangatlah perlu bagi lembaga sekolah membentuk stake holder yang berguna untuk memotivasi siswa sehingga output SMAPRILA mampu bersaing atau berkompetisi dalam masyarakat maupun dunia kerja.

Adapun stake holder yang ditunjuk oleh lembaga sekolah adalah instansi yang bersifat bisa menunjang kemajuan dari siswa SMAPRILA untuk masa depannya.

Instansi - instansi yang ditunjuk antara lain :

Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP Indo Batik Randuagung, Singosari-Malang. Lembaga ini bergerak dibidang ketrampilan batik, sehingga LKP tersebut sangatlah cocok bagi lembaga SMAPRILA untuk mengembangkan ketrampilan batik yang dimiliki oleh SMA PGRI Lawang. SMAPRILA telah melakukan MOU dengan LKP Indobatik Randuagung Singosari sejak tahun 2018 sampai sekarang.

Life Skill Batik SMAPRILA
Dari bentuk kerjasama yang telah dijalin antara pihak SMAPRILA dengan LKP Indo Batik Randuagung - Singosari, membuat siswa peserta ketrampilan batik semakin semangat dalam menumbuh kembangkan jiwa kewirausahaannya.

Dengan demikian dengan adanya kerjasama dengan pihak luar sebagai stake holdernya SMAPRILA maka menambah semangat siswa dalam memupuk jiwa kewirausahaannya, ketekunannya, sehingga siswa SMAPRILA dapat menanamkan jiwa atau karakter masing-masing untuk modal dalam menyongsong masa depan mereka.




Life Skill Batik SMAPRILA

Dan lifeskill batik di SMA PGRI Lawang telah membuktikan bahwa dari ketekunan, keuletan yang bersifat jiwa kewirausahaan, maka siswa SMA PGRI Lawang telah mendapat juara harapan I lomba selendang batik tulis tingkat kabupaten Malang di Kepanjen pada bulan pebruari 2020 yang lalu.

Siswa SMAPRILA meraih juara
harapan I nomor tiga dari kiri Tahun 2020


#Bravo...
#Jayalah SMAPRILA Jaya....
#www.smapgrilawang.sch.id
#imel: smaprila79@gmail.com
#FB : Smaprila Jaya
#IG: smapgrilawang


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Direktori Guru

Tata Cara PPDB Online SMAPRILA 2020